Akulaku Kasih Produk Gratisan? Real gak ya?

October 21, 2021

 Haloo.. 

Akhirnya ada mood lagi aku buat nulis di blog 😅

Terakhir nulis 6 bulan lalu, tentang Akulaku. Udah baca, belum? 

Nah, kali ini aku mau nulis (masih) seputar aplikasi Akulaku, tapi bukan kredit barang atau pinjaman online yah.. 


Jadi, aku mau kasih tau kalau Akulaku lagi ada program kasih produk gratisan. Kira-kira beneran gratis gak yaaa? 


Jawabannya adalah benar. Aku udah dapat, dan produk pilihanku adalah serum Scarlett yang Acne. 

Aku dapat voucer diskon seharga barang, tapi aku gak dapat gratis ongkir jadi masih bayar 27.000 untuk ongkirnya. Entah ya, aku lihat di sosmed bisa cekout 0 rupiah tanpa ongkir,  aku kok gak bisa ya? 


Tapi gak apa-apalah, hitungannya aku gak bayar juga. Kok bisa? 

Jadi aku bayar ongkir pakai saldo Bank Neo yang aku dapat gratis. Bayar ongkir 27.000 dan dapat cashback 20.000. Jadi aku dapat scarlett serum acne seharga 7000 ajaa. Enak kaan? 


Nah, gimana caranya? 

Mudah banget. 

Yang pertama pastikan kalian sudah download aplikasi akulaku. 

Ajukan kyc sampai di approve dan dapat limit. 

Masuk ke profil Akulaku. 

Klik dapatkan hadiah gratis. 

Lalu kalian pilih mau hadiah yang mana. 

Klik ambil gratis. 

Klik ajukan sekarang, lalu undang teman melalui whatsapp. 

Setelah teman kamu klik linknya, pastikan dia ajukan kyc sampai dapat limit ya. 

Setelah teman kamu dapat limit, kamu bisa claim voucer seharga barang yang kamu pengen. 


Cara kerjanya memang undang teman gitu. Teman yang kamu undang gak harus ajukan pinjaman atau kredit barang kok. Cukup ajukan data sampai di approve aja. 




Yang kedua, saldo bank Neo. Bank Neo adalah bagian dari Akulaku, bisa digunakan sebagai alat pembayaran, banyak promo cashback dan diskon juga. 

Aku juga dapat saldo gratis.

Caranya download bank Neo Commerce atau BNC di playstore. 

Daftar dan masukkan kode TANE72 biar dapat saldo gratis. 

Ajukan data diri sampai di approve. 

Untuk tambahan biar cuan lebih banyak bisa undang teman. 


Aku sendiri, biar dapat produk gratis dan saldo bank Neo cukup undang suamiku aja wkwk

Kalo teman-teman mau coba bisa masukkan kodeku ya. Kalo gak mau gapapa sih, gak maksa kok hehe.. 


Biar tahu dicoba dulu gak masalah kok. InsyaAllah aman. Karena Akulaku diawasi OJK. Asli promonya banyak. Mulai dari cashback, bisa transfer ke bank lain tanpa admin, dan banyak lagi. Kalo udah coba atau lagi pake aplikasinya bisa share dong :) 


PS :

Maaf belum ada gambar karena ngeblog via hp dan kondisi kepala lagi pening. Akan aku edit as soon as possible, see ya ;) 


You Might Also Like

0 komentar