[REVIEW] LA GIRL BEAUTY BRICK EYESHADOW (ULTRA)

January 19, 2018

Haloo Assalamualaikum love ❤ kali ini aku mau review eyeshadow hits.. Yaps, L.A Girl Beauty Brick Eyeshadow yang ULTRA. Sebenarnya sih yang hits banget itu temennya, yang Nudes, yang (katanya) dupesnya Naked. Aku pun pernah coba yang seri Nudes waktu ikut make up class, warnanya emang cantik-cantik banget ❤❤❤
Tapi, kenapa aku pilih beli yang Ultra, bukan Nudes?
(Padahal ga begitu butuh eyeshadow juga waktu itu, namamya juga cewek.. hehe)
Alasannya karena di gambar ada warna-warna coklat, terus yang agak pink gitu, putih, biru, ungu, warna yang lebih gelap juga ada. Jadi, dalam pikiranku dalam 1 eyeshadow itu aku bisa bikin look yang natutal, soft, yang agak berwarna ungu atau biru gitu, bahkan yang agak smokey dengan warna gelapnya. Karena di pallet ga ada keterangan warna apa, mohon maaf aku belepotan ya ngomongnya. Semoga kamu paham aja isi hatiku. Oh iya, btw harganya cuma 100rb.an kok, ukurannya lumayan gede dan udah dapet 12 warna. Murah kan? ;)


Kemasannya menurutku simple, enteng, ga berat karena ga terbuat dari kaca. Kayak sejenis karton gitu loh, apa sih namanya ga tau dah wkwk (tapi baru beli lemnya ga nempel jadi pallet eyeshadow sama kemasannya lepas, gimana dong)

Packagingnya simple ya. But, aku suka segala sesuatu yang simple. Bagus dan ga ribet. Packagingnya warna hitam terus tulisannya warna ungu.

Begitulah penampakan dari dalamnya. Include kaca dan brushnya. Brushnya lumayan sih menurut aku.



Dan begitulah penampakan waktu aku swatch di tangan. Maaf ya kalo gambarnya agak kurang jelas, karena aku ambil dari kamera belakang hape xiaomi note 3. Tanpa pencahayaan yang hqq, cuma mengandalkan lampu kos dan flash :)
Kurang lebih aku jelaskan aja ya. Warnanya aku ga bisa jelasin satu-satu, cuma keseluruhan adalah keturunan warna ungu. Di palletnya juga ga keterangan warna-warnanya gitu, jadi aku sebut warna pertama sampe warna ke-12 aja ya. Dimulai dari yang kiri.

Seperti warna yang pertama, kayaknya kan warna putih shimmer gitu, ternyata pas aku swatch di tangan warnanya jadi agak ungu. Kalo di foto ga begitu jelas ya.. Tapi memang warnanya ga begitu keluar kok :( cuma kalo in real life, yang terlihat warnanya agak keunguan. Bahkan wana yang terakhir, kan kelihatannya agak gelap ya.. Aku kira warna hitam, ternyata pas di swatch ungu gelap gitu.
Dari segi pigmentasi, kamu bisa lihat sendiri di foto warnanya ga begitu 'keluar'. Dari warna pertama sampe warna ke tujuh, agak samar di tanganku. Warna ke-8 sampe warna terakhir lumayan keluar, mungkin karena warnanya yang semakin gelap (?)
Itu aku swatch tanpa eye primer, mungkin warnanya akan lebih keluar kalo pake eye primer kali ya..
Oh iya, semua warna di pallet ini shimmer, ga ada yang matte :( ga ada yang salah sih sebenarnya dengan shimmer, apalagi buat pecinta shimmer, tapi aku berharap ada yang matte satuu aja yang warna kecoklatan biar bisa multitasking, sebagai contour di hidung aku. Yah, maklum lah, kita kan anak kos yang ingin hemat sepanjang waktu wkwk~

Mungkin kesimpulan terakhir aku salah beli ya hehehe.. Kalo buat aku sih mungkin lebih cocok warna nudes, bukan warna-warna gonjreng gitu

Dari pallet eyeshadow ini :
(+) Murah
(+) Kemasannya simple.
(+) travel friendly
(-) pigmentasi kurang oke. Mungkin harus pake eye primer dulu kali ya.

Kalo ada tambahan plis komen atau bisa contact aku via email yaa. Buat yang mau ajarin aku make up yang baik dan benar juga boleh :p karena aku adalah newbie kak :(
Sekian dulu ya review dari aku. Semoga bermanfaat buat temen-temen yang lagi bimbang galau gundah gulana mau beli ini eyeshadow hehe.. See you guys on next post 😘
Assalamualaikum ;)

You Might Also Like

0 komentar