[REVIEW] MAKE OVER HYDRATION SERUM

January 24, 2018

Assalamualaikum love ❤❤
Kali ini aku mau review salah satu produk Drugstore yaitu Make Over Hydration Serum. Jadi Hydration serum ini bisa dijadikan Primer, guys. Sebelumnya mari kita bahas, primer itu apa sih ? Dan seberapa pentingkah buat make up?

Primer adalah base make up yang dipakai sebelum foundation.
Primer bisa berbentuk krim atau gel, atau seperti serum. Bisa juga dari produk lain, misalnya ada yang pake Nivea Men Shave balm sebagai primer. Yang bisa menjadi benteng (etdah) buat kulit agar make up ga langsung kena kulit (ngerti ga sih, wkwk). Intinya menyiapkan kulit kamu sebelum pake make up gitu deh..
Fungsinya sendiri bisa untuk membantu menutup pori-pori jadinya make up kamu jadi lebih flawless. Beberapa beauty vlogger yang aku ikuti berpendapat kalo primer bukan sesuatu yang wajib, apalagi buat pemula. Tapi kalo kamu pengen riasan yang lebih flawless kamu bisa coba pake primer. Segitu doang yang aku tau..
So, kita langsung ke reviewnya aja ya teman-teman..




Harganya murce, sekitar 90-100rb.an aja.
Sebenarnya aku udah lama banget punya produk ini, jadi mohon maklum kalo produknya ga secantik orangnya. Hehehe.. Boxnya juga udah ilang sih.
Dari segi packaging, menurut aku juara banget sih. Kece abis. Tapi sayangnya ga travel friendly krn terbuat dr kaca, jadi kalo ga hati-hati rawan pecah. Serapuh hatiku. Terus juga simple banget, kaca bening gitu sama ada tulisan Make Over. 


Tutupnya modelnya pump, trus ada kayak locknya gt. Kalo di puter ke arah o jadi tertutup dan anti tumpah. Kalo mau buka tinggal geser aja ke arah l. (Apaan dah wkwk)



Lalu dibagian belakang ada expired datenya



Di botolnya ga ada keterangan dan ingredientsnya. Adanya di box dan sudah ku buang.. Maafkanlah...


Dari formulanya, ga berwarna, bening kayak air tapi agak kental ala serum gitu lah. Gak berbau juga. 

Setelah aku aplikasikan ke wajah, unfortunately ga terlalu cocok di mukaku :(
Ga bikin breakout sih, tapi berasa kulitku yang dasarnya udah kering jadi semakin kering kalo pake produk ini.
Aku pernah coba pake, dan lumayan bagus , bikin bedak lebih nempel di kulit. Tapi di lain waktu aku coba buat pake foundation ga berhasil ;(

Produk ini ga jelek kok, mungkin kurang cocok aja untuk pemilik kulit kering like me. Karena aku baca review2 di blog lain, cocok untuk pemilik kulit berminyak.

Repurchase ? Maybe not..
Pengen coba primer lain yang untuk kulit normal atau kering aja.. 


Sekian yaa review dari aku, semoga bermanfaat buat teman-teman pembaca sekalian.. Sampai jumpa di lain post 😘
Assalamualaikum..



You Might Also Like

2 komentar

  1. Mantab. Kunjungi juga blog aku ya, wepmy.blogspot.com

    ReplyDelete