Low Budget Blogging. Ngeblog Cuma Pake HP, Why Not?

February 02, 2018

Haii Assalamualaikum teman-teman..
Hari ini hari jumat dan lagi istirahat kerja, aku kepikiran buat nulis artikel ini. Sebenarnya udah dari pagi kepikiran, lalu cuma aku tulis draft aja dan ku lanjutkan pas istirahat :)
Kenapa pengen nulis begini? Karena pengen aja :p


Cerita dikit, aku suka ngeblog.. Dari jaman sekolah, karena ada tugas buat bikin blog jadi ketagihan otak-atik. Blogku sebenarnya banyak tapi niche masih ga jelas dan ga beraturan. Cuma suka otak-atik aja, ganti-ganti template, nambah widget dan sebagainya.
Setelah lulus sekolah, aku kerja.. Dan hobi ini terlupakan. Bertahun-tahun kemudian, tiba-tiba pengen ngeblog lagi. Dan mulai deh aku otak atik blog lagi, sekarang pake tulisan tangan sendiri dong.. Ga copy paste kayak dulu :p

Buat teman-teman yang suka ngeblog, tapi modal hape doang? Bisa banget dong yaaa..
Aku juga ngeblog pake hape Xiaomi Redmi Note 3 yang layarnya udah petjah :p ga beli lagi, mending uanya ditabung buat modal nikah :p.

Ini tampilan dasbor blog ku kalo pake HP. Sorry buram 🙈

Mulai dari nulis post , ganti template, nambah widget, bahkan foto untuk review produk, aku pake kamera hp juga, jadi harap maklum kalo hasil jepretannya ga sebening aku :p becanda guys :D
Iyaa, aku pake hape butut dan tulisan-tulisan itu aku kerjakan di sela kesibukan kerja, kayak pas waktu istirahat atau sore setelah pulang. Untuk produk yang aku review pun kalo kalian perhatikan produk-produk drugstore yang harganya cuma 100 ribuan. Low budget banget kan?

Karena kalo kita menjalani apa yang kita suka, pasti menjalaninya dengan happy, tanpa beban, tanpa paksaan dan tekanan. Karena emang suka. Bayangin dong kalo kamu suka sama orang, liat dia senyum aja pasti seneng banget kan ? *eh malah ngelantur ini botol kecap wkwk..

Intinya disini, kalo kamu suka ngeblog tapi kamu sibuk kerja, sekolah, kuliah, atau kalian yang ga ada laptop, cuma ada hape, jangan berhenti ngeblog yaaa. Tetap semangat cintakuu ❤


Udah sih gitu aja, cuma pengen mengeluarkan isi pikiran aja.. Semoga bermanfaat buat teman-teman :D
Kalo mau sharing soal blog , beauty atau apa aja boleh email aku yaa.. Aku pasti seneng banget dapet ilmu baru :)

Udah yaa.. Sampai jumpa di lain post 😘
Assalamualaikum..

You Might Also Like

10 komentar

  1. nice artikel mbak, setuju, kalau dasarnya emang udah suka walaupun ngeblog pake apapun, tidak akan ada masalah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Namanya juga suka mas :D

      Terima kasih sudah mampir yaa :)

      Delete
  2. sya jga klo nulis artikelnya dri hp, enakan di hp soalnya :D

    klo publikasiin postingan bru di pc biar enak ngepas2in image sma fontnya hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semangat ngeblognya mas :D

      Terimakasih sudah mampir :)

      Delete
  3. Semangat terus ngeblognya ya kak, saya juga ngeblog pake hp. Mulai dari nulis, ngedit, ngepost. Benar kata kk "karena kalo kita menjalani apa yang kita suka, pasti menjalaninya dengan happy" :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih kak.. Kakak juga semangat yaa :')

      Terimakasih sudah mampir ^^

      Delete
  4. saya juga kalo nulisnya di hp tapi pas si publish pake laptop sambil pratinjau juga. teknosmurf.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren.. Semangat terus ngeblognya mas..
      Terimakasih sudah mampir :)

      Delete
  5. kok sama ya mbak, aq juga ngeblog via hape, mampir aja ke antariinfo mbak kalo luang, hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siapp mba hehe.. Terimakasih ya sudah mampir ke blogku 😊

      Delete